Suka Tantangan Bersepeda, Ikuti Perlombaani BMX Grasstrack

gt_47

kupasbengkulu.com – Pemuda RT 47 yang beralamatkan di Jln Sungai Rupat RT 47 RW 07, Lingkar Barat, dalam 47 Ijo Racing Team akan menggelar BMX Grasstrack pada tanggal 20 September 2015 mendatang. Kegiatan ini di adakan atas pemikiran mereka para pemuda setempat untuk menunjang pemikiran dan kegiatan yang positif.

“Ini merupakan even yang ketiga, dimana sebelumnya telah digelar pada even pertama dan kedua, dan tanggapan masyarakat pun menyambut dengan baik hingga pada akhirnya acara yang kami selenggarakan ini berjalan dengan sukses.” Ungkap Tono selaku ketua BMX Grasstrack saat di temui di kediamannya, (16/09/2015).

Dia juga menambahkan, bahwa kegiatan ini sangat positif untuk para anak-anak dan para remaja, agar mereka tidak hanya terpaku dengan permainan game online.

“Tujuan kami, agar mereka para anak-anak dan para remaja bisa menunjukkan kemampuan dengan keahlian mereka, bukan hanya terpaku pada permainan game online, dan lebih buruknya lagi mereka malah mencoba kenarkoba,” Lanjut Tono saat di temui di kediamannya.

Bagi para anak-anak, remaja bahkan orang dewasa yang ingin ikut dalam memeriahkan acara ini, silahkan daftar diri anda, dan bisa sms ke nomor yang telah di sediakan panitia pada brosur lampiran ini.

“Pendaftaran masih kami bukak, bisa sms atau telpon atau datang langsung ke alamat kami di Jln Sungai Rupat. Soal hadiah, kami menyediakan tropi sampai dengan hadiah menarik lainnya.” ungkap Tono menutupi pembicaraannya.(rilis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Compare