Tam Tam Ail Hadirkan 25 Anggota Komunitas Harley di Bengkulu

Tam Tam Ail dan ISHD

Kotabengkulu,kupasbengkulu.com – Tam Tam Ail anak kandung dari mantan calon Gubernur Bengkulu Sudirman Ail menarik perhatian publik Kota Bengkulu, Minggu(23/04/2017) dengan mendatangkan Ikatan Sport Harley Davidson(ISHD) untuk melihat pesona bumi Rafflesia.

Kedatangan ISHD ini juga sebagai bentuk partisipasi anggota, dimana Tam Tam merupakan Ketua Umum dari ISHD, dijelaskan oleh Tam-Tam, ia memang sengaja mengundang anggotanya ke kota bengkulu agar dapat melihat keindahan alam yang ada di Kota Bengkulu khususnya wisata sejarah.

“Kedatangan ISHD ini untuk memperkenalkan potensi-potensi wisata yang ada di  Bengkulu, biar tahu semua bahwa kota bengkulu ini sudah selayaknya dikenal dikancah nasional,”katanya.

Kemudian Tam Tam juga menyoroti beberapa hal yang menjadi kendala dalam pengelolaan destinasi wisata di kota bengkulu yang tak kunjung menarik perhatian publik, salah satunya ia kemukakan jika persoalan yang terjadi saat ini ialah persoalan infrastruktur yang belum memadai, oleh karenanya, Tam Tam berharap pada pemerintah provinsi bengkulu dapat membenahi hal tersebut.

“Kita sama – sama tahu, potensi wisata kita ini sangat luar biasa, sekarang tinggal lagi pemerintah mau membenahi atau tidak, jika dikelola dengan baik, yakinlah wisatawan akan berdatangan menuju Kota Bengkulu,”ujarnya.

Disis lain, Dewan Pembina ISHD Tovi Singgih juga mengungkapkan bahwa apa yang dimiliki oleh Provinsi Bengkulu banyak yang tak dimiliki oleh provinsi lain, terlebih destinasi wisata sejarah.

“Ada benteng Malborough,Rumah Ibu Fatmawati dan Bung Karno ini sesuatu yang spesial bagi saya, dan itu semua sangat bagus,”tandasnya.(nvd)

Tidak ada kometar

Leave a Reply