Terimakasih Jurnalis Muda Bengkulu

Aksi Peduli Jurnlis Muda Bengkul

Aksi Peduli Jurnlis Muda Bengkul

Kota Bengkulu,Kupasbengkulu.com – Usai digelarnya aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh Jurnalis Muda Bengkulu perihal musibah yang dialami masyarakat Pidie Jayah Aceh, menarik perhatian dari masyarakat yang melintas di sepanjang ruas jalan Padang Jati Kota Bengkulu, kamis(08/12/2016).

Salah seorang anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah yang sempat ikut berpartisipasi dalam melakukan penggalangan dana bersama jurnalis muda bengkulu ini mengucapkan terimakasih kepada puluhan Jurnalis Muda Bengkulu yang perduli akan musibah terhadap korban bencana alam gempa bumi berkeuatan 6,5 skala richter di Kabupaten Pidie Aceh.

“Kami ucapkan kepada teman – teman jurnalis semoga apa yang sudah dilakukan bisa berguna dan mampu untuk meringankan beban sudara kita yang saat ini tengah mengalami musibah, dan sekali lagi apapun yang bisa kita lakukan untuk masyarakat itu adalah nilai yang sangat mulia,” kata Sefty.

Jurnalis Muda Bengkulu yang terdiri dari berbagai media massa yang ada di Provinsi Bengkulu ini memulai aksi ini dari Kantor DPRD Provinsi Bengkulu, Kantor Walikota Bengkulu dan akhirnya turun ke jalan guna melakukan penggalangan dana kepada para pengguna jalan di sekitar kawasan simpang lima, Kemudian dari aksi yang dilakukan oleh puluhan jurnalis muda bengkulu ini setidaknya mampu mengumpulkan dana sebesar RP. 4.880.400. hasil penggalangan dana yang akan dilakukan oleh para jurnalis muda bengkulu ini akan segera disalurkan melalui dompet peduli gempa Pidie Jaya Aceh.(nvd)