Tersedak Pulpy Orange, Janda Meninggal di Room Karaoke

ilustrasi-mayat

kupasbengkulu.com, Rejanglebong – Martina (36) warga Kelurahan Airbang, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejanglebong ditemukan meninggal di salah satu tempat karaoke keluarga di wilayah Curup, Sabtu (30/10/2016) lalu.

Hasil penyelidikan petugas, seperti dipaparkan oleh Kasat Reskrim Polres Rejanglebong, AKP Chusnul Qomar, korban dipastikan meninggal lantaran kekurangan oksigen usai tersedak. Sebelumnya, korban tersedak usai meminum minuman ringan jenis Pulpy Orange di room karaoke, usai bernyanyi bersama rekan-rekannya.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, atau mengkonsumsi obat-obatan, korban dipastikan meninggal karena kekurangan oksigen,” terang Chusnul pada kupasbengkulu.com, Selasa (1/11/2016).

Sebelumnya, kematian perempuan berstatus janda beranak satu tersebut sempat menghebohkan. Dari keterangan saksi, Riko dan Novi, korban meminum dua jenis minuman berbeda dalam satu kesempatan. Dua jenis minuman tersebut adalah jenis Sprite dan Pulpy Orange. “Namun dari hasil visum luar, ditemukan bahwa ada kemungkinan gejala jantung,” lanjut Chusnul.

Penyidikan juga terpaksa dihentikan, lantaran keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Korban langsung pulang setelah visum luar untuk segera dimakamkan. (vai)

Tidak ada kometar

Leave a Reply