Tiga Pasangan Calon Bupati Bengkulu Tengah Kampanye Tertutup Dan Terbatas

Bengkulu Tengah,Kupasbengkulu.com – Setelah Tiga Pasangan Calon Bupati fan Wakil Bupati Benteng mendapatkan nomor urut, masing-masing pasangan calon (Paslon) mulai melakukan kampanye tertutup dan terbatas dalam pengumpulan massa. Kampanye tertutup ini akan berlangsung hingga 3 bulan ke depan.

“28 Oktober sampai 28 Januari Paslon berkampanye tertutup, nanti 29 Januari sampai 11 Februari baru dilakukan kampanye terbuka dengan massa tak terbatas di lapangan terbuka yang titik lokasinya yang sudah di tentukan pihak KPU Benteng,.dan kampanye tertutup tentu ada batasan-batasan, paslon juga hanya dibolehkan menyampaikan visi misi di hadapan massa terbatas, dalam ruangan tertutup dan door to door,” kata Komisioner KPU Benteng, BJ Karneli.

Karneli menambahkan alat peraga kampanye (APK) dalam waktu dekat akan segera di sebar ke seluruh desa. Sehingga warga pemilih bisa mempelajari visi-misi setiap paslon dan semakin mantap dengan pilihannya. Namun dalam berkampanye setiap paslon diperbolehkan membawa bahan kampanye, dengan jumlah yang dibatasi,” kata Karneli.(adk )

Leave A Reply

Your email address will not be published.