Tim Pansel Lelang Jabatan Gugurkan Satu Pelamar

Seleksi Berkas oleh Tim Pansel Lelang Jabatan di Aula BAPPEDA Lebong

Lebong, kupasbengkulu.com – Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Tim Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Lebong, Senin (3/4/2017) melakukan seleksi administrasi berkas calon peserta lelang.

Dari 30 berkas yang diterima panitia, 1 diantaranya dinyatakan gugur lantaran tidak memenuhi syarat. Seleksi yang digelar di Aula BAPPEDA Lebong itu diketuai langsung oleh Sekda Lebong, Mirwan Effendi, M.Si.

“Satu berkas dinyatakan gugur karena umur yang sudah melebihi 57 tahun terhitung hari terakhir pendaftaran. Berkas tersebut tercatat mendaftar untuk Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Lebong,” ungkap Mirwan.

Selanjutnya dijelaskan Mirwan, selain satu berkas dinyatakan gugur, khusus untuk lamaran lelang jabatan Asisten 2 Setdakab Lebong, diperpanjang hingga 5 April. Hal ini dikarenakan khusu untuk pelamar jabatan Asisten I hanya ada 1 orang pelamar. Karena setiap jabatan yang dibuka lelang harus lebih dari 1 orang pelamar.

“Sedangkan untuk pelamar Asisten II diberi batas waktu hingga Rabu (5/4/2017) karena hingga saat ini masih satu pelamar. Jikapun tidak ada pendaftar tambahan, maka pengisian jabatan Asisten 2 ditunda dan akan dilanjutkan pada periode lelang selanjutnya,” demikian Sekda.(spi)

Tidak ada kometar

Leave a Reply