Tutup Tahun Pemkab Benteng Gelar Mutasi Pejabat Besar Besaran

Muzakir Hamidi,Sekretaris Daerah ( Sekda )Pemkab Benteng

Bengkulu Tengah,Kupasbengkulu.com  – Pasca disahkannya Perda Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beberapa waktu lalu Pemkab Benteng Sabtu (31/12/2016) menggelar mutasi,Kabar yang beredar ada ratusan pejabat yang akan dimutasi dan dikukuhkan oleh Plt Bupati Benteng.

Menurut  Muzakir Hamidi,selaku Sekda Benteng,Banyaknya pejabat yang akan dimutasi dan dikukuhkan bukan karena murni mutasi atau berpindah jabatan. Melainkan karena pengukuhan terkait dengan penyesuaian OPD baru.” jelasnya.

“Sesuai dengan OPD yang baru ada SKPD yang berubah nama. Selain itu ada pengurangan bidang jabatan dan penggabungan SKPD. Dengan demikian ada beberapa penyesuaian yang perlu dilakukan.dan sementara untuk lokasi mutasi dan pengukuhan kali ini sepertinya dilangsungkan depan halaman Pemkab Benteng,”Ungkap Muzakir Hamidi,diruang kerjanya.

Masih kata Muzakir Hamidi,mutasi ini sebanyak 603 orang pejabatan,yakni eselon 2,dan 3,4 dan langsung  mengkukuhkan  berapa yang di rampingkan Dinas yang telah di tentukan perda organisasi perangkat daerah,(OPD),”(adk)

 

Tidak ada kometar

Leave a Reply