Upacara Hardiknas di Kepahiang Berlangsung Khidmat

Wakil Bupati Kepahiang, Netti Herawati sampaikan amanat Mendikbud di upacara peringatan Hardiknas

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kepahiang menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2017 di halaman parkir Kantor Bupati Kepahiang, Selasa (02/05/2017).

Wakil Bupati Kepahiang, Netti Herawati yang bertindak sebagai inspektur upacara, menyampaikan amanat Meteri Pendidikan dan Kebudayaan yang diantaranya meminta agar seluruh lapisan dunia pendidikan terus berbenah.

“Melakukan penataan terhadap dunia pendidikan sehingga mutu dan kualitas pendidikan di tanah air ini semakin meningkat. Terima kasih atas dedikasi yang ditunjukan saat ini,” sampai Netti.

Penyerahan hadiah oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kepahiang, Yudha Rusmansyah

Usai upacara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang, Zamzami Zubir mengingatkan tentang pemerataan pendidikan untuk segera diwujudkan.

“Mutu dan kualitas pendidikan di Kepahiang harus semakin membaik. Wujudkan pemerataan pendidikan,” ungkap Zamzami.

Upacara peringatan Hardiknas yang berlangsung khidmat ini diikuti oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), FKPD seperti Waka Polres Kepahiang Kompol Rudy S dan pelajar dari tingkatan SD, SMP, dan SMA sederat se-Kabupaten Kepahiang.(slo)

example banner









Tidak ada kometar

Leave a Reply