Usai Menikah, Uang Hajatan Raib

ilustrasi-pencurian
kupasbengkulu.com, Rejanglebong – Hari indah bagi Sulaiman (53) warga Sukaraja, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejanglebong berubah menjadi kelabu. Uang sebanyak Rp 10 juta hasil sumbangan resepsi pernikahan tersebut, raib di hari yang sama dengan pernikahan tersebut.

Kejadian tersebut diduga terjadi pada hari Minggu (30/10/2016) lalu, sekitar pukul 15.20 WIB. Saat itu, ratusan amplop hasil sumbangan tamu undangan dipindahkan kedalam tas berwarna hitam dan dipindahkan ke dalam kamar pengantin. Setelah itu, tidak ada pengawasan dilakukan terhadap tas tersebut. Pengantin masih duduk di pelaminan, sedangkan Sulaiman kembali keluar dan menyambut tamu.

Sekitar sore hari, pengantin kembali kedalam kamar untuk berganti pakaian. Saat itu, baru diketahui bahwa tas tersebut sudah tidak ada di tempatnya. Korban mulai melakukan pencarian, namun masih menunggu acara tersebut berakhir. Setlah acara tersebut selesai, baru dipastikan bahwa tas tersebut beserta uang didalamnya sudah raib.

“Total kerugian adalah sebesar Rp 10 juta, kejadian itu sudah dilaporkan korban ke Mapolres Rejanglebong pada hari senin (31/10/2016) lalu,” ungkap KBO Reskrim Polres Rejanglebong, Ipda Subiyono pada kupasbengkulu.com, Selasa (1/11/2016). (vai)

Tidak ada kometar

Leave a Reply