Waka 1 DPRD Kepahiang Tantang Ketua DPK PKPI, Ada Apa ?

Waka 1 DPRD Kepahiang, Andrian Defandra saat diwawancara sejumlah jurnalis terkait rapat paripurna beberapa waktu lalu

Kupasbengkulu.com, Kepahiang  –  Wakil Ketua 1 DPRD Kepahiang,  Andrian Defandra,  menegaskan siap menghadapi gugatan Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Kabupaten Kepahiang, Ridwan di PTUN. Andrian menantang Ketua DPK PKPI tersebut untuk serius menggugat pihaknya DPRD ke PTUN.

Reaksi keras yang ditunjukkan Andrian itu, menyusul pernyataan Ridwan di sejumlah media yang mengancam akan mengambil jalur PTUN jika DPRD Kepahiang menghambat proses usulan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota PKPI, Yudi Yanto.

“”Tak ada hak bagi mereka, apa dasarnya mau PTUN DPRD Kepahiang, silahkan jika mau PTUN, jangan sampai tidak,” ucap Andrian pada Senin (05/06/2017).

Disampaikan, pihaknya DPRD Kepahiang telah menerima putusan sela dari PN Jakarta tentang pembekuan sementara kepengurusan PKPI di bawah AM Hendropriyono.

“Surat terkait putusan itu sudah kami sampaikan ke Bupati Kepahiang,” lanjut Andrian.

Sementara, Anggota DPRD Kepahiang Ahmad Rizal menerangkan DPRD harus menarik kembali surat dari lembaganya itu.

“Setelah surat dikirim ke bupati, surat putusan diterima. Kalau saja surat putusan itu diterima sebelumnya, otomatis surat tidak akan dikirimkan. Soal mau di PTUN itu, silahkan saja,” kata Rizal.

Sebelumnya di beritakan oleh sejumlah media, Ridwan dan pengurus PKPI Kepahiang lainnya mengusulkan PAW Yudi Yanto. Kemudian akan mengambil jalur PTUN jika DPRD menghambat proses PAW.(slo)

Iklan









Tidak ada kometar

Leave a Reply